|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 23/03/2022 11:57:55 • 1015 Views
STRATEGI KOMUNIKASI TELEMARKETING
PT. ASURANSI CIGNA JAKARTA KEPADA NASABAH DALAM PENANGANAN KLAIM ASURANSI KESEHATANCreated by :
TISON PANDIANGAN ( 20170502028 )
Subject: | KOMUNIKASI TELEMARKETING KLAIM | Alt. Subject : | COMMUNICATION TELEMARKETING CLAIMS | Keyword: | Strategi Komunikasi Pemasaran Telemarketing Klaim Faktor-faktor pengaruh |
Description:
Permasalahan yang terjadi adalah jumlah nasabah PT. Asuransi Cigna Jakarta terus mengalami peningkatan namun demikian pada setiap tahun selalu terjadi sejumlah nasabah lama yang memutuskan untuk berhenti berlangganan dari Asuransi Cigna dengan berbagai alasan. Beberapa faktor penyebab lambatnya penanganan klaim yaitu kinerja karyawan yang lamban, susahnya menghubungi pihak asuransi dan tidak tepatnya kesepakatan atas nilai ganti rugi. Penulis menggunakan metode penelitian kualitatif yaitu metode penelitian yang berlandaskan pada filsafat postpositivisme, digunakan untuk meneliti pada kondisi obyek yang alamiah, (sebagai lawannya adalah eksperimen) dimana peneliti adalah sebagai instrumen kunci, teknik pengumpulan data dilakukan secara triangulasi (gabungan), analisis data bersifat kualitatif, dan hasil penelitian kualitatif lebih menekankan makna dari pada generalisasi. Pendekatan deskriptif, yaitu bertujuan untuk menjelaskan komunikasi antara telemarketing terhadap nasabah secara lengkap. Berdasarkan
hasil penelitian yang artinya setiap penawaran berlangsung antara telemarketing dan nabasah harus terjadi pembicaraan dua arah dan terjadi suatu pengertian dalam komunikasi. Karena dengan terjadi hal tersebut artinya pesan yang di sampaikan oleh telemarketing tersampai dengan baik sehingga calon nasabah tersebut bisa mengikuti program asuransi kesehatannya dalam jangka panjang.Telemarketing PT. Asuransi Cigna Jakarta harus selalu memperbarui dan meningkatkan pembaruan dalam proses komunikasi kepada setiap nasabah, untuk dapat menarik minat nasabah. Selain itu program asuransi kesehatan pun sebaiknya selalu memperbarui produk-produk yang ditawarkan, yang pasti lebih menarik dan kualitasnya jauh lebih baik lagi. Dan yang tak kalah pentingnya, adalah proses klaim. Karena proses klaim juga mempengaruhi kenyamanan nasabah sewaktu ingin mengklaim program asuransi kesehatan mereka.
Contributor | : |
- Dr. Fajarina S.I.P , M.S.I
| Date Create | : | 23/03/2022 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20170502028 | Collection ID | : | 20170502028 |
Source : Undergraduate Theses of Communication
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-telemarketingpt-asuransi-cigna-jakarta-kepada-nasabah-dalam-penanganan-klaim-asuransi-kesehatan-24265.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-24265-COVER.Image.Marked.pdf - 296 KB
- UEU-Undergraduate-24265-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 226 KB
- UEU-Undergraduate-24265-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 123 KB
- UEU-Undergraduate-24265-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 130 KB
- UEU-Undergraduate-24265-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 150 KB
- UEU-Undergraduate-24265-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 123 KB
- UEU-Undergraduate-24265-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 130 KB
- UEU-Undergraduate-24265-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 434 KB
- UEU-Undergraduate-24265-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 233 KB
- UEU-Undergraduate-24265-BAB1.Image.Marked.pdf - 154 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-24265-BAB2.Image.Marked.pdf - 460 KB 2. UEU-Undergraduate-24265-BAB3.Image.Marked.pdf - 369 KB 3. UEU-Undergraduate-24265-BAB4.Image.Marked.pdf - 453 KB 4. UEU-Undergraduate-24265-BAB5.Image.Marked.pdf - 316 KB 5. UEU-Undergraduate-24265-BAB6.Image.Marked.pdf - 222 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970156
Hits Today : 8644
Total Hits : 159517577
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|